BERITA

Empat Warga Hilang di Beringin Sila Ditemukan

Jumat, 05 Mei 2023   Radar Sumbawa   91  

 

SUMBAWA- Jumat pagi ini, Polsek Alas dan Polsek Utan menerima laporan orang hilang. Mereka adalah empat orang warga Desa Juranalas, Kecamatan Alas. Mereka meninggalkan rumah sejak Rabu Selasa 2 Mei 2023. Mereka pamit hendaj menangkap ikan dengan cara nyetrum di Bendungan Beringin Sila (BBS), Kecamatan Utan.

Mendapat laporan ini, Kapolsek Utan M.Yusuf langsung berkoordinasi dengan semua pihak. Juga dengan sejumlah relawan. Pada saat Kapolsek M.Yusuf memberikan Briefing kepada anggota dan relawan untuk lakukan pencarian, tiba-tiba salah seorang anggota keluarga korban mendapat telepon dari seseorang.

Telepon itu dari warga Desa Batu Soan, Kecamatan Buer. Telepon itu memberikan informasi bahwa ada empat warga Desa Juranalas yang dilaporkan hilang. “Mereka diketemukan dalam keadaan sehat,” kata AKP Yusuf.

Menurut info yang didapat, keempat mereka ini berjalan dari Bendungan Beringin Sila selama empat hari menyusuri aliran sungai BBS. “Mereka berpikir lebih dekat kembali pulang melallui Batu Soan, dibandingkan harus balik ke BBS,” kata Kapolsek. Makanya sepeda motornya ditinggalkan di Bendungan Beringin Sila.

Terkait bagaimana kronologi mereka berjalan selama empat hari itu, polisi belum mendapat informasi lengkap. “Yang penting mereka selamat,” pungkas Kapolsek. (jar)

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Dinas Sosial Sumbawa Daftarkan 2.467 Fakir Miskin dalam Program BPJS Ketenakerjaan

    Dinas Sosial Sumbawa Daftarkan 2.467 Fakir Miskin dalam Program BPJS Ketenakerjaan

    Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa Bantu Rujuk Bayi Penderita Hydrocephalus

    Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa Bantu Rujuk Bayi Penderita Hydrocephalus

    Kemsos RI salurkan bantuan Attensi Tahun 2023

    Kemsos RI salurkan bantuan Attensi Tahun 2023