BERITA

Cari Ikan, Empat Warga Dilaporkan Hilang di Bendungan Beringin Sila

Jumat, 05 Mei 2023   Nuansa   45  

 


					Cari Ikan, Empat Warga Dilaporkan Hilang di Bendungan Beringin SilaPerbesar

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Cari ikan dengan cara menyetrum di Bendungan Beringi Sila, Kecamatan Utan, empat warga Desa Juran Alas, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, dilaporkan hilang, Jum’at (05/05/2023).

Kades Juran Alas, Hasanuddin yang dikonfirmasi media ini, membenarkan adanya warga yang dinyatakan hilang dari laporan keluarga.

“Saat ini, kami Pemerintah Desa bersama keluarga korban, masyarakat dan kepolisian sedang melakukan pencarian di lokasi bendungan beringin,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Utan, IPTU M Yusuf juga mengakui adanya laporan 4 warga Desa Juran Alas yang hilang. Saat ini pihaknya tengah berada di lapangan untuk melakukan pencarian dengan menyisir Bendungan Beringan Sila.

Adapun informasi yang diterima media ini, keempat warga Juran Alas tersebut berpamitan berangkat menyetrum ikan di Bendungan Beringi Sila pada hari Selasa 2 Mai 2023 sekitar pukul 10.00 WITA.

Hingga saat ini, keempat warga tersebut belum pulang ke rumah dan keluarga melakukan pencarian serta melaporkan prihal tersebut ke Pemerintah Desa dan Kapolsek setempat.

Keluarga hanya menemukan sepeda motor korban di lokasi bendungan pada Jumat pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita.

Berdasarkan data yang diterima media ini, keempat warga yang dilaporkan hilang adalah Saruji (43) RT 002 RW 007 Dusun Brang Bage Desa Juranalas.

Selanjutnya, Amin (53) RT 002 RW 007 Dusun Brang Bage Desa Juranalas, Rasul Ridwan (68) warga RT 001 RW 004 Dusun Tal Desa Juranalas dan Kamaruddin (55), warga RT 001 RW 006 Dusun Brang Bage Desa Juranalas. (Nuansa)

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Dinas Sosial Sumbawa Daftarkan 2.467 Fakir Miskin dalam Program BPJS Ketenakerjaan

    Dinas Sosial Sumbawa Daftarkan 2.467 Fakir Miskin dalam Program BPJS Ketenakerjaan

    Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa Bantu Rujuk Bayi Penderita Hydrocephalus

    Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa Bantu Rujuk Bayi Penderita Hydrocephalus

    Kemsos RI salurkan bantuan Attensi Tahun 2023

    Kemsos RI salurkan bantuan Attensi Tahun 2023